Senin, 31 Oktober 2011

HASIL YANG TAK MENGECEWAKAN


Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Parigi Ciamis akhirnya selesai dilaksanakan pada 29-31 Oktober 2011. Anak anak Gudep Pangkalan SMP Terpadu Jamanis Pun dengan sukses mengikuti rangkaian acara yang sangat melelahkan sekali. Banyak Cerita Suka, Duka, Cape, Lelah menyertai kegiatan ini.

Meskipun demikian, hasil yang diraih tidaklah mengecewakan mengingat masih kurang maksimalnya persiapan yang dilaksanakan sebelumnya, namun hal tersebut menjadi bahan yang akan dioptimalkan di LT Periode berikutnya.

Nilai yang diraih sangat bagus terutama di bidang - bidang Pengetahuan Umum, Agama dan Murotal Juz Amma juga pada bidang Hasta Karya. namun masih banyak kekurangan di bidang Keterampilan dan Kurang Sempurnya penyusunan Tenda. akhirnya tim ini Meraih Juara Harapan 1 bagi Putra dan Juara Harapan 2 Bagi Putri.

Hasil ini tentu saja disambut gembira karena bisa ikut bersaing dengan sekolah - sekolah lain yang Jumlahnya ada 8 Sekolah SMP/MTs di wilayah Kecamatan Parigi. Anak - anak semuanya melewati banyak tantangan dan rintangan. rasa lelah dan letih seolah hilang dengan hasil ini.

Selamat ! Juara Berapapun bukan hal yang terpenting, Tapi Pengalaman dan Ilmu yang ditimba dijadikan bahan penanaman kedewasaan dan dasar mencari Kelemahan dan Mengoptimalkan Kelebihan yang kita punya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar